Rabu, 10 November 2010

Cerita2 Lucu

PENGANTIN BARU
 
Ada sepasang pengantin baru...

baru beberapa hari yang lalu menikah...

saat di kamar mereka ngobrol..

Cewek : Mas mau punya anak berapa?

Cowok : Terserah..
 
Cewek : Ya mas tentuin jg donk...

Cowok : ya terserah kamu saja maunya brp...

Cewek : yaudah gmn kalo 2 aja mas?Kan kata dokter bagusan 2?

Cowok : terserah kamu...

Cewek : mau laki-laki apa perempuan mas?

Cowok : terserah kamu...

Cewek : kalo aku maunya laki-laki sama perempuan mas biar adil..

Cowok : terserah kamu...

Cewek : ya tapi misalnya jadinya cowok ato cewek 2-2nya gmn mas?

Cowok : Aduh De jangan kan 2 ade,, 1 aja ga bakal jadi kalo kita 
 
tiap malem cuman ngobrol terus.... 
 
----------------------- 
 
Linglung 
 
Di suatu zaman hiduplah seorang pekerja yang sangat rajin. 
Sampai sampai namanya dikenal di seluruh pelosok negri.
Pada suatu hari seseorang mendatanginya dengan tergopoh-gopoh.
"Rudi, istri dan anakmu meninggal ketabrak mobil tadi pagi, 
aku melihatnya dengan mata kepalaku sendiri", seru orang yg baru datang.
"APA!!!, ooh tak ada gunanya aku hidup lagi di dunia ini. 
Lebih baik aku mati saja (sambil berlari ke arah jurang)", serunya.
Dalam keheningan jurang (saking dalamnya) dia tertegun.
Loh gw kan ga punya anak, terus gmn gw bisa punya istri,
pacaran aja belum pernah
dan nama gw bukan Rudi, aaaaaaaaaaaAAAAAAAAAA !!!  
 
-------------------------
 
Nyusun Puzzle

Suatu saat ada anak bernama Tono
Ia merasa bangga akan dirinya."wuah, liat aku berhasil menyusun puzzle ini,
butuh lima hari membuatnya."katanya pd temannya.

Temannya lalu bertanya" 5 hari? memangnya ada berapa keping puzzle-nya?"

"40 keping"

"40 keping? kamu menyelesaikan 40 keping puzzle dlm 5 hari dan bangga akan hal itu?"

"tentu saja aku bangga, coba liat tulisan d bwh ini....diatas 3 thn..." :D ;D
 
---------------------------
 
REINKARNASI DRAKULA

Zamannya zaman dulu ada drakula yang bandel, ngelunjak, nggak
taudiri, sombong, dll...
Pada suatu ketika dracula tsb. menemui ajalnya karena 
ke tancep pasak di dadanya.. 
Sang dracula akhirnya menghadap kepada Yang Maha Kuasa. 
Karena dosanya terlalu banyak, neraka yang paling 
jahanam pun engganmenerima tubuhnya, sehingga 
tuhan memutuskan untuk mengembalikan sang drakula ke bumi 
agar dia bisa memperbaiki dirinya.
TUHAN : Hai, drakula, engkau akan kuberi kesempatan 
untuk kembali ke dunia,tetapi mengingat dosa-dosamu, 
maka engkau tidak akan lagi berupa drakula,
maka wujud apa yang kau kehendaki ?
DRAKULA : Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap, 
dan menghisap darah !!
Setelah berpikir sesaat, akhirnya tuhan mengangkat tangannya, 
dan seketikaitu juga sang drakula berubah 
menjadi kelelawar...
Di bumi si drakula yang telah berwujud kelelawar 
kembali membuat ulah dengan menghisap 
darah hewan-hewan.
Singkat cerita sang drakula mati lagi karena 
dibunuh peternak.  Ia kembali lagi menghadap Tuhan 
dan sang drakula diberi kesempatan lagi kembali ke dunia, 
tetapi dengan wujud yang berlainan lagi.
TUHAN : Hei drakula, engkau akan kuberi kesempatan lagi 
untuk kembali ke dunia  tapi dalam wujud yang lain lagi. 
Nah wujud apa yang engkau kehendaki?
DRAKULA : Pokoknya saya ingin jadi mahluk hidup, bersayap, 
dan menghisap darah...!
Seketika itu juga sang drakula dirubah bentuknya oleh 
tuhan menjadi nyamuk...  
Tapi di dunia umurnya tidak lama karena mati dibaygon manusia... 
Maka kembali lagilah sang drakula sial tsb, 
menghadap kepada tuhan.
TUHAN : Hei drakula, ini kesempatan terakhir kamu 
kukirim ke dunia,  wujud apa lagi yang engkau 
kehendaki??
DRAKULA : (Emang nggak tau diri, dengan lantang ia menjawab lagi)
Pokoknya saya ingin menjadi mahluk hidup, bersayap 
dan menghisap darah.
TUHAN : Tidak bisa, kali ini engkau tidak akan lagi 
berwujud mahluk hidup.
DRAKULA : Biarlah, kalau begitu saya menjadi benda mati 
asalkan  saya tetap bersayap dan dapat menghisap darah
Tuhan mengangkat tangannya dan ...ZAP... 
maka seketika itu juga sang drakula berubah menjadi:
BENDA MATI yang BERSAYAP dan.. PENGHISAP DARAH,.yaitu......
Laurier Wings, pembalut wanita....... 
 
----------------
 
Tes Urine

Dua orang cowok sedang duduk di sebuah klinik kesehatan. 
Sebut saja Tono dan Rudi.
Salah satu dari mereka yaitu Rudi menangis sampai 
bercucuran air matanya.
Lalu Tono pun bertanya, "Mengapa kamu menangis ?"
Rudi menjawab, "Saya kesini untuk tes darah."
Tono bertanya, "Trus kenapa? Kok kamu sampai menangis? Takut?"
Rudi menjawab, "Bukan. Ketika sedang menjalani tes darah, 
mereka memotong jariku."
Mendengar hal ini Tono mulai menangis. Rudi pun kaget 
dan bertanya,  
"Lho, kenapa kok kamu yang menangis sekarang ?"
Jawab Tono, "Soalnya... aku datang kesini untuk tes urine..."  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar